AC Milan Kalah 0-1
BERITA BOLA

AC Milan Kalah 0-1 Dari Napoli Hingga Theo Sindir Sang Wasit

KapalJudi Lounge – AC Milan Kalah 0-1 Dari Napoli Hingga Theo Sindir Sang Wasit

Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma mengamuk dan melabrak bangku cadangan Napoli. Sementara Theo Hernandez melontarkan sindiran pada wasit Fabrizio Pasqua.

Milan berduel lawan Napoli di pekan ke-27 Serie A 2020-21 di San Siro. Rossoneri sedikit unggul dalam penguasaan bola atas Partonepei, 56 persen berbanding 44 persen.

Namun Milan benar-benar direpotkan oleh Napoli. Gawang Donnarumma akhirnya dijebol oleh Matteo Politano pada menit ke-49.

Milan berusaha keras menyamakan skor. Namun mereka malah kehilangan pemain karena Ante Rebic dikartu merah pada menit ke-2 penambahan waktu.

AC Milan Kalah 0-1 Dari Napoli Hingga Theo Sindir Sang Wasit

AC Milan pun akhirnya kalah tipis 0-1 dari Napoli. Ini tentu sangat mengecewakan karena Rossoneri berharap bisa menang demi menjaga jarak dengan Inter Milan yang ada di pucuk klasemen.

Babak kedua sendiri berlangsung panas. Ada insiden soal VAR, tekel Theo Hernandez pada Victor Osimhen, dan kartu merah untuk Ante Rebic.

Usai laga, Donnarumma tak terima dengan kekalahan tersebut. Ia melampiaskannya dengan melabrak bangku cadangan Napoli.

Menurut laporan dari Corriere dello Sports, via Football Italia, Donnarumma juga sempat melontarkan kata-kata keras pada manajer tim Napoli. “Anda adalah seorang preman!”

Gianluigi Donnarumma bukan satu-satunya yang kecewa atas kekalahan AC Milan dari Napoli. Theo Hernandez juga tak bisa menerima hasil tersebut.

Namun bedanya, ia melampiaskan kekesalanya pada wasit yang bertugas yakni Fabrizio Pasqua. Dalam Instagram Story, ia mengunggah foto sang wasit dengan menambahkan emoticon muntah.

AC Milan Kalah 0-1

Akan tetapi ia tak mengunggahnya lama-lama. Pemain asal Prancis itu kemudian langsung menghapus Story tersebut.

Dengan kekalahan dari Napoli tersebut, AC Milan kini tertinggal sembilan angka dari Inter Milan. Namun sekarang Gianluigi Donnarumma dkk harus segera melupakan kekalahan tersebut. Pasalnya setelah ini mereka sudah ditunggu Manchester United lagi di pentas Liga Europa.

AC Milan Kalah 0-1

UEFA CHAMPIONS LEAGUE | RABU, 17/03/2021

Manchester City VS Borussia Monchengladbach
Pukul, 03:00 WIB | @ Puskas Arena
Real Madrid VS Atalanta
Pukul, 03:00 WIB | @ Stadion Alfredo
Di Stéfano

SPORT BY : KAPAL JUDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *