Bayern Munchen Siap Melepas Lewandowski Demi Erling Haaland
BERITA BOLA

Bayern Munchen Siap Melepas Lewandowski Demi Erling Haaland

Bayern Munchen Siap Melepas Lewandowski Demi Erling Haaland.

Bayern Munchen dikabarkan siap untuk menjual Robert Lewandowski untuk membantu mendanai transfer bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland pada musim panas mendatang.

Lewandowski, yang hanya memiliki sisa waktu 18 bulan dalam kontraknya saat ini di Allianz Arena, terus menikmati musim gemilang. Ia mencetak 29 gol hanya dalam 24 penampilan di semua kompetisi.

Meskipun laporan sebelumnya menunjukkan Lewandowski akan terbuka untuk pindah ke Liga Inggris, media Jerman, Bild mengklaim bahwa pemain berusia 33 tahun itu berharap untuk menandatangani kontrak baru untuk tetap bersama juara abadi Bundesliga itu.

BACA JUGA : PSG Jumpa Madrid , Sergio Ramos Siap Main Habis Habisan

Namun, laporan tersebut menambahkan, Bayern ragu-ragu untuk menawarkan Lewandowski kontrak baru. Jika mereka gagal memenuhi tuntutan sang pemain, maka mereka akan mencari untuk menguangkan striker tersebut pada musim panas mendatang dan menargetkan Haaland sebagai penggantinya.

Bayern akan siap untuk menjual pemain Timnas Polandia seharga 60 juta euro pada 2022. Mereka percaya ini akan menjadi harga yang adil untuk satu di antara striker terbaik dunia pada tahap akhir kariernya.

Lewandowski diketahui telah memberi tahu agennya, Pini Zahavi, bahwa raksasa Spanyol Real Madrid akan menjadi tujuan pilihannya jika dia meninggalkan Allianz Arena.

Untuk mendapatkan Erling Haaland, Bayern akan menghadapi persaingan ketat dari Manchester City, Manchester United, Barcelona dan Real Madrid. Klausul rilis bintang asal Norwegia senilai 64 juta paun itu akan aktif pada musim panas mendatang.

Sementara itu, pemimpin Manchester United percaya Ralf Rangnick dapat membantu dalam negosiasi dengan Erling Haaland.

The Sun melaporkan, City berada di posisi terdepan karena ayah Haaland, Alfie, pernah bermain di sana. Sementara, Real Madrid dikabarkan telah mengambil langkah.

Namun, Manchester United yakin Ralf Rangnick bisa membantu kepindahan Haaland. Ia punya pengalaman ketika mendatangkan Haaland dari Molde ke Salzburg dua tahun lalu ketika dia menjadi direktur sepak bola untuk tim Austria itu.

Manchester United percaya Rangnick bisa melakukan strategi negosiasi serupa. Mengingat masa lalunya di Red Bull, hubungannya dengan Rangnick bisa memuluskan kans kepindahan Haaland ke Old Trafford.

Ralf Rangnick terkenal karena piawai dalam melihat bakat seperti Erling Haaland dan Sadio Mane sebelum mengembangkannya menjadi bintang. Apalagi Rangnick pernah bekerja sama dengan kedua pemain itu, khususnya Erling Haaland.

PARTNER BETTING ONLINE PALING AMAN DAN TERPERCAYA KAPAL JUDI .

Bukan menjadi rahasia lagi Manchester United begitu tertarik menggaet Erling Haalan ke Old Trafford. Pemain muda penuh potensial itu masih menjadi permata yang diburu banyak tim besar.

Mantan asisten manajer Manchester United, Rene Meulensteen mengakui Rangnick bisa membantu MU untuk mendatangkan pemain Norwegia itu.

“Sepak bola adalah tentang hubungan. Kita semua tahu bahwa Haaland adalah talenta luar biasa dengan rekor mencetak gol yang luar biasa. Dia muda, dia menyukai gaya bermain yang langsung menyerang, cepat dan memiliki fisik kuat,” ujar Meulensteen kepada Stadium Astro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *