Bersama Cavani Man. Utd Mungkin Tidak Bisa Juara EPL
BERITA BOLA

Bersama Cavani Man. Utd Mungkin Tidak Bisa Juara EPL

KapalJudi Lounge – Bersama Cavani Man. Utd Mungkin Tidak Bisa Juara EPL

Paul Merson, mantan pemain Arsenal itu memberi saran agar Manchester United untuk tidak bertumpuh hanya pada Edison Cavani. Karena jika striker utamanya masih dia, mungkin setan mereah tidak dapat juara EPL musim depan. Cavani sendiri di dapatkan oleh MU secara cuma-cuma, karena kontraknya bersama PSG telah berakhir.

Untuk Sejauh ini Cavani baru menorehkan tujuh gol berserta 25 assist dari semua penampilannya. Untuk angka tersebut tentu cukup mengecewakan, namun masih bisa di maafkan oleh publik. Mengingat juga ini adalah musim perdana Cavani berkarir di Inggris. Dirinya juga menunjukkan tanda-tanda yang sangat positif dari segi performanya.

Manchester United pun berniat untuk memperpanjang kotraknya yang berakhir pada bulan Juni mendatang. Namun menurut Paul Merson sebaiknya hal tersebut tidak di lakukan Cavani. Dalam hal ini bukan berarti Merson memandang remeh pemain asal Uruguay tersebut.

Bersama Cavani Man. Utd Mungkin Tidak Bisa Juara EPL

Dirinya masih melihat Cavaini sebagai seorang striker yang sangat mampu. Hanya saja ia meyakini kalah keberadaan Cavani belum cukup untuk membuat Mu untuk juara.

“Saya adalah fans beratnya, dan saya pikir dia adalah pemain yang spesial. Namun Man United harus menjuarai Premier League dan anda takkan ke mana-mana dengan Cavani di depan,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Mereka membutuhkan penyerang papan atas. Tidak mungkin dia akan memainkan 38 pertandingan di Premier League serta mencetak 25 gol. Dia adalah pemain hebat tapi tidak dalam skema latihan pemain muda, bukan?” lanjutnya.

Ketika Manchester United mendatangkan striker baru seperti Harry Kane atau Erling Braut Haaland, Merson memprediksi kalau Cavani bakal duduk di bangku cadangan. MU pun akan mengeluarkan uang secara sia-sia untuk membayar gajinya.

Bersama Cavani Man. Utd Mungkin Tidak Bisa Juara EPL

“Dia akan membuat pemain jadi lebih baik, tapi jika anda mendatangkan Haaland atau Harry Kane, dia takkan bermain dan anda memiliki 100 pounds per pekan yang terikat,” kata Merson lagi.

“Saya tidak yakin mereka punya uang yang cukup untuk keluar dan membeli penyerang kelas dunia dan mempertahankan Cavani,” pungkasnya.

Cavani pun diyakini belum akan tampil saat Manchester United bertemu West Ham di ajang Premier League. Laga tersebut bakal diselenggarakan pada Senin (15/3/2021) dinihari di markas Manchester United, Old Trafford.

Bersama Cavani Man. Utd Mungkin Tidak Bisa Juara EPL
ENGLISH PREMIER LEAGUE
Manchester United VS West Ham
Pukul, 02:15 WIB | @ Old Trafford
segera gabung bersama kami!
WA: +62 852-3676-6236

SPORT BY : KAPAL JUDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *