Chelsea Women di Bantai, Apakah Chelsea Tuchel Juga Akan di Bantai
BERITA BOLA

Chelsea Women di Bantai, Apakah Chelsea Tuchel Juga Akan di Bantai?

Kapalnews – Chelsea Women di Bantai, Apakah Chelsea Tuchel Juga Akan di Bantai?

Hasil yang cukup buruk di dapat Chelsea Women pada final Liga Champions musim 2020/2021. Karenanya pasukan Emma Hayes harus menyerah di tangan Barcelona dengan skor yang telak yakni 4-0.

Final Liga Champions digelar di Gamla Ullevi, Gothenburg, Swedia, pada Senin (17/5/2021) dini hari WIB. Chelsea sudah kebobolan pada detik ke-34 dari gol bunuh diri Melanie Leupolz.

Situasi makin sulit ketika Alexia Putellas, Aitana Bonmat, dan Caroline Graham Hansen silih berganti membobol gawang Chelsea sebelum babak pertama usai. Chelsea tak mampu bangkit dan membalas gol pada babak kedua.

Chelsea Women di Bantai, Apakah Chelsea Tuchel Juga Akan di Bantai?

Manajer Chelsea Women, Emma Hayes, mengakui bahwa timnya mengalami kesulitan pada laga final. Kebobolan gol cepat membuat Chelsea kalah sejak awal dan tidak mampu bangkit di waktu tersisa.

“Hari ini sulit karena permainan sudah berakhir sebelum dimulai,” kata Emma Hayes dikutip dari situs resmi Chelsea.

“Momen yang sangat sulit untuk direfleksikan. Kebobolan di awal laga, dan kemudian kami memiliki dua peluang bagus, lalu mereka mendapat gol yang kedua dari penalti.”

BACA JUGA : Real Madrid Jatuh Tentu ATM Juara La Liga 2020/21

Chelsea Women di Bantai, Apakah Chelsea Tuchel Juga Akan di Bantai

“Ann (kiper Chelsea) belum melakukan penyelamatan untuk membuat keseluruhan laga. Namun, kami kalah dalam laga tersebut dengan skor 4-0. Kerusakan telah terjadi,” tegas Emma Hayes.

Chelsea meloloskan dua tim ke final Liga Champions pada musim 2020/2021. Selain tim perempuan, tim pria yang dilatih Thomas Tuchel juga lolos ke final dan akan berjumpa sesama klub asal Inggris yakni Manchester City.

Performa Chelsea menurun pada dua laga terakhir. Usai kalah dari Arsenal di Premier League, Mason Mount dan kolega kemudian kalah dari Leicester City di final Piala FA. Kedua laga berakhir dengan skor 1-0.

Chelsea Women di Bantai, Apakah Chelsea Tuchel Juga Akan di Bantai

Di sisi lain, Thomas Tuchel punya catatan apik saat berjumpa Man City. Tuchel meraih dua kemenangan atas tim racikan Pep Guardiola sejak menjadi manajer Chelsea. Tuchel pantas percaya diri dengan catatan apik ini.

Jadi, apakah Chelsea Tuchel ini bakal punya nasib yang sama dengan pasukan Emma Hayes atau bakal menjadi raja di Eropa? Kita tunggu saja Bolaneters.

SPORT BY : KAPAL JUDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *