Inter Milan Telah Menyegel
BERITA BOLA

Inter Milan Telah Menyegel Juara Serie A

KapalJudi Lounge – Inter Milan Telah Menyegel Juara Serie A

Inter Milan berhasil mencuri tiga poin dari kandang Torino FC usai menang dengan skor 2-1 di laga lanjutan Liga Italia 2020-2021, Minggu (14/3/2021) malam WIB. Gol kemenangan terjadi di 15 menit sebelum laga usai dan di ciptakan oleh Lautaro Martinez.

Inter Milan di nilai sudah menyegel titel Liga Italia. Pelatih legendaris Italia Fabio Capello menyelamati Inter, dan memuji pendekatan Antonio Conte.
Inter Milan makin tak terkejar di Liga Italia usai kemenangan atas Torino akhir pekan kemarin. Sebab di saat yang sama, AC Milan yang menghuni posisi dua menelan kekalahan dari Napoli.

Kini Nerazzurri memimpin sembilan poin atas sang rival sekota. Meraih kemenangan di delapan pertandingan terakhir, Inter melaju stabil maka di nilai sulit terkejar lagi.

Inter Milan Telah Menyegel Juara Serie A

“Saya sudah pernah bilang, selama berpekan-pekan bahwa Inter sudah memenangi kejuaraan ini. Saya sudah mengatakan itu sejak Milan kalah dari Spezia dan menegaskannya lagi hari ini,” ungkap Fabio Capello kepada Sky Sport Italia.

Mantan pelatih AC Milan, Real Madrid, AS Roma, dan Juventus itu memuji pendekatan Antonio Conte belakangan ini. Conte bermain pragmatis dan menghasilkan poin-poin.

“Kita harus menyelamati dia. Dia memahami bahwa bermain lebih terbuka ke depanya itu semakin sulit. Itu cerdas,” sambungnya.

“Menurut saya, Juventus lebih komplet dalam hal skuad ketimbang Inter. Bekerja setahun lebih panjang dengan tim yang sama berbuah banyak untuk Conte, dia tahu skuadnya lebih baik,” tandas Capello.

Inter Milan Telah Menyegel

UEFA CHAMPIONS LEAGUE | RABU, 17/03/2021

Manchester City VS Borussia Monchengladbach
Pukul, 03:00 WIB | @ Puskas Arena
Real Madrid VS Atalanta
Pukul, 03:00 WIB | @ Stadion Alfredo
 Di Stéfano

SPORT BY : KAPAL JUDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *