Kepindahan Sergio Aguero Hanya Menunggu Konfirmasi Resmi
BERITA BOLA

Kepindahan Sergio Aguero Hanya Menunggu Konfirmasi Resmi

Kapalnews – Kepindahan Sergio Aguero Hanya Menunggu Konfirmasi Resmi

Sergio Aguero akan turun sebagai legenda Manchester City sejati. Pemain Argentina itu adalah pemain yang memenangkan Cityzens gelar Liga Premier di pertandingan terakhir dari matchday 38 yang terkenal itu.

Pemain berusia 32 tahun itu telah mencetak rekor 288 kali dari 358 pertandingan resmi dengan seragam Biru Langit. Karena itu, pemain Argentina itu siap meninggalkan klub sebagai agen bebas musim panas ini.

Untuk waktu yang lama, Aguero telah di kaitkan erat dengan kepindahan ke Barcelona. Joan Laporta, presiden Barcelona, ​​telah memberikan lampu hijau kepada klub untuk merekrut Aguero musim panas ini.

Kepindahan Sergio Aguero Hanya Menunggu Konfirmasi Resmi

Kesepakatan itu akan di buat resmi setelah final Liga Champions UEFA akhir bulan ini.

Sergio Aguero kemungkinan akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim Barcelona saat ini. Karena Blaugrana tidak mampu menyelesaikan sejumlah besar peluang yang di ciptakan. Singkatnya, Barcelona membutuhkan finisher yan. tepat dan Aguero. Terlepas dari usianya, masih tetap sebagai salah satu finisher paling mematikan dalam permainan.

Kepindahan Sergio Aguero Hanya Menunggu Konfirmasi  Resmi

Pemain berusia 32 tahun itu di kabarkan telah menyetujui pemotongan gaji untuk bergabung dengan Barcelona. Situasi keuangan Barcelona tidak dalam kondisi terbaiknya dan karena struktur gaji klub yang sangat besar. Blaugrana tidak mungkin membayar gaji Aguero saat ini.

Manchester City sementara itu, terus di kaitkan erat dengan Erling Haaland dan Harry Kane saat pencarian Cityzens. Untuk nomor sembilan terus berlanjut. Gabriel Jesus awalnya di anggap sebagai pengganti Sergio Aguero tetapi pemain Brasil itu belum membuktikan dirinya di pertandingan besar.

SPORT BY : KAPAL JUDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *