BERITA BOLA

Leicester City Mampu Lebih Baik Dari Chelsea Di FA Cup

Kapalnews – Leicester City Mampu Lebih Baik Dari Chelsea Di FA Cup

Brendan Rodgers memuji penampilan Leicester City saat mengalahkan Chelsea di final FA Cup. Rodgers menganggap The Foxes tampil lebih baik dan pantas menjadi juara.

Leicester menghadapi Chelsea di Stadion Wembley, Sabtu (15/5/2021) malam WIB. The Foxes menang 1-0 dalam pertandingan tersebut.

Gol kemenangan Leicester tercipta Youri Tielemans. Gelandang asal Belgia itu menjebol gawang The Blues pada menit ke-63.

Ini menjadi gelar FA Cup pertama dalam sepanjang sejarah Leicester. Bagi Brendan Rodgers, ini adalah trofi pertamanya bersama The Foxes

Leicester City Mampu Lebih Baik Dari Chelsea Di FA Cup

Usai laga, Rodgers mengatakan kalau timnya tampil lebih baik ketimbang Chelsea dalam pertandingan ini. Oleh karena itu, ia merasa The Foxes sangat pantas menjadi juara.

“Secara keseluruhan, kami adalah tim yang lebih baik, super agresif, menekan dengan baik, dan kami selalu memberi ancaman dengan bola,” kata Rodgers kepada BBC.

“Chelsea adalah tim yang luar biasa, itulah mengapa mereka berada di final Liga Champions. Tapi saya pikir kami pantas mendapatkannya.”

BACA JUGA : Haaland Kemahalan, Barcelona Beralih Ke Striker Swedia Alexander Isak

Leicester City Mampu Lebih

Pencapaian ini juga terasa sangat spesial bagi Rodgers. Manajer asal Skotlandia tersebut sebelumnya berhasil memenangkan enam final bersama Celtic.

“Sangat spesial. Saya telah berada di enam final sebelumnya dan memenangkannya, hari ini adalah yang ketujuh dan ini adalah FA Cup jadi ini benar-benar spesial,” lanjutnya.

“Itu sangat berarti bagi kami, sangat bangga, tetapi lebih bahagia bagi semua orang.”

ENGLISH PREMIER LEAGUE

Leicester City Mampu Lebih

Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers
Minggu, 16/05 | @ Tottenham Hotspur – Pukul, 20:05 WIB

SPORT BY : KAPAL JUDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *