MU Masih Inkonsisten, Steven Gerrard Mereka Tim Bagus Kok Ralf Rangnick Cuma Butuh Waktu
BERITA BOLA

MU Masih Inkonsisten Steven Gerrard Mereka Tim Bagus Kok Ralf Rangnick Cuma Butuh Waktu

Situs Judi Online Terpercaya – MU Masih Inkonsisten Steven Gerrard Mereka Tim Bagus Kok Ralf Rangnick Cuma Butuh Waktu, Manajer Aston Villa, Steven Gerrard menilai bahwa Ralf Rangnick masih membutuhkan waktu untuk menyuntikkan filosofi permainannya terhadap skuad Manchester United.

Rangnick mulai membesut Manchester United sejak akhir November lalu. Pria Jerman itu menggantikan Michael Carrick yang sebelumnya menjabat sebagai cartaker selepas dipecatnya Ole Gunnar Solskjaer.

Di bawah asuhan Rangnick, Manchester United telah memainkan enam laga dengan hasil tiga kemenangan, dua imbang, dan satu kekalahan melawan Wolverhampton, Selasa (4/1/2022) pekan lalu.

Penilaian Steven Gerrard

Berbicara jelang duel timnya melawan Manchester United dalam partai putaran ketiga Piala FA, Selasa (11/1/2022) dini hari WIB nanti, Gerrard pun meyakini bahwa Setan Merah masih merupakan tim yang bagus.

“Saya pikir semua orang masih menghormati fakta bahwa Manchester United adalah tim yang bagus di Old Trafford,” ujar Gerrard seperti dikutip Daily Mail.

‘Mereka mampu mengalahkan siapa pun di sana jika mereka memiliki malam yang baik. Tentu tidak akan ada rasa tidak hormat terhadap lawan yang akan kita hadapi,” tambahnya.

Keyakinan Steven Gerrard

Lebih lanjut, Gerrard juga meyakini bahwa Rangnick masih membutuhkan waktu lebih banyak untuk bisa membuat perubahan drastis di skuad Manchester United.

“Ketika manajer baru mengambil alih, mereka perlu waktu untuk menempatkan identitas dan filosofi mereka. Jika Anda menganalisis hasil mereka, mereka tidak seburuk yang dikatakan orang,” tutur Gerrard.

“Saya telah menganalisisnya dengan benar dan saya tidak terlibat dalam beberapa hal yang dikatakan tentang lawan, manajer, atau pemain,”

“Semua orang tahu Manchester United pantas mendapatkan rasa hormat itu dalam hal level operasi mereka.”

MU Masih Inkonsisten Steven Gerrard Mereka Tim Bagus Kok Ralf Rangnick Cuma Butuh Waktu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *