Real Madrid Jatuh Tentu
BERITA BOLA

Real Madrid Jatuh Tentu ATM Juara La Liga 2020/21

Kapalnews – Real Madrid Jatuh Tentu ATM Juara La Liga 2020/21

Malam ini Atletico Madrid bisa memastikan gelar juara Liga Spanyol 2020-2021. Hal itu terjadi tentu jika Atletico Madrid menang atas Osasuna, dan di laga lain Real Madrid imbang atau kalah saat bertandang ke markas Athletic Bilbao.

Setelah melalui 36 pertandingan, hanya tinggal tiga tim yang berpeluang menjadi pemegang kedudukkan tetap Liga Spanyol 2020-2021. Mereka adalah Atletico Madrid yang mengemas 80 angka, di susul Real Madrid 78 dan Barcelona 76.

Melihat kondisi terkini Atletico Madrid merupakan kandidat kuat juara Liga Spanyol 2020-2021. Jika Los Colchoneros menang atas Osasuna, dan di saat bersamaan Real Madrid semisal imbang dengan Bilbao, koleksi 83 angka milik Atletico Madrid sudah tak mungkin lagi terkejar.

Real Madrid Jatuh Tentu ATM Juara La Liga 2020/21

Real Madrid Jatuh Tentu

Sebab, jika pun Real Madrid memenangkan laga pamungkas, koleksi poin maksimal klub asuhan Zinedine Zidane itu hanyalah 82 angka. Namun, bagaimana jika Atletico Madrid yang di tahan Osashttp://216.83.47.62/una dan di laga lain Real Madrid menumbangkan Bilbao?

Andai kondisi ini yang terjadi, gantian Real Madrid yang berpeluang menjadi juara Liga Spanyol 2020-2021. Jika kondisi ini terjadi, Real Madrid berhak memuncaki klasemen Liga Spanyol 2020-2021, meski koleksi poin keduanya sama kuat 81 angka.

Sekadar informasi, ketika ada dua tim atau lebih mempunyai poin sama, Liga Spanyol menjadikan head-to-head sebagai tolok ukur penentuan posisi tim. Real Madrid pun unggul head-to-head atas Atletico Madrid.

Setelah menang 2-0 di kandang sendiri, Real Madrid menahan Atletico Madrid 1-1. Gelar juara menjadi penting bagi kedua tim.

BACA JUGA : Leicester City Mampu Lebih Baik Dari Chelsea Di FA Cup

Real Madrid Jatuh Tentu

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, ingin menunjukkan bahwa dirinya masih bisa membawa sang klub bersaing di jalur juara Liga Spanyol. Terlebih, sudah cukup lama Atletco Madrid tidak menjadi yang terbaik di Liga Spanyol. Terakhir kali Atletico Madrid menjadi kampiun Liga Spanyol pada 2013-2014.

Sementara skuad Real Madrid, ingin memberi kado perpisahan kepada sang pelatih, Zinedine Zidane. Menurut laporan Marca, Zidane akan meninggalkan Real Madrid akhir musim ini.

Zidane di gadang-gadang akan melanjutkan karier bersama Juventus. Sementara itu, kursi pelatih yang di tinggalkan Zidane di perebutkan tiga nama yakni Massmiliano Allegri, Joachim Low dan Raul Gonzalez.

SPAIN LA LIGA

Real Madrid Jatuh Tentu

Athletic Bilbao vs Real Madrid
Minggu, 16/05 | @ Stadion San Mamés – Pukul, 23:30 WIB

SPORT BY : KAPAL JUDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *