Berita Antonio Conte Jadi Pelatih Baru Real Madrid
BERITA BOLA

Berita Antonio Conte Jadi Pelatih Baru Real Madrid

Kapalnews – Berita Antonio Conte Jadi Pelatih Baru Real Madrid

Antonio Conte di beritakan akan menjadi calon pelatih yang tepat untuk Real Madrid musim depan. Banyak berita mengabarkan bahwa dirinya akan gantikan posisi Zidane karena Conte berada di pole position. Seperti tulisan daru Sky Sports “Antonio Conte di favoritkan untuk mengambil alih Real Madrid”.

Ada juga dari media L’Equipe menulis “Antonio Conte sedang berkomunikasi dengan Real Madrid, di konfirmasi”. Conte dapat menangani klum mana pun di luar Italia setelah meninggalkan Inter Milan pada Kamis kemarin dini hari WIB. Yang di dalam klausul kontrak berisi di larang menangani klub Italia selama setahun atau musim depan saja. Informasi ini di kabarkan oleh salah satu radio Spanyol, El Larguero.

Berita Antonio Conte Jadi Pelatih Baru Real Madrid

“Antonio Conte mempunyai klausul ketika meninggalkan Inter Milan. Ia tak di izinkan melatih klub Italia selama satu tahun. Karena itu, pilihan nyata adalah Conte menangani Real Madrid musim depan,” tulis @ellarguero.

Perpaduan Antonio Conte dan Real Madrid di jamin sangat pas. Sebab, keduanya sama-sama ambisius.

Real Madrid di kenal sebagai klub yang berambisi memenangkan banyak trofi di setiap musimnya. Beruntung, Real Madrid menunjuk pelatih yang akrab dengan gelar juara.

Berita Antonio Conte Jadi Pelatih Baru Real Madrid

Tak hanya jago kandang, kualitas taktik Antonio Conte juga sudah di buktikan di luar negeri. Ketika menangani Chelsea (2016-2018), Conte selalu menghadirkan trofi kepada publik Stamford Bridge di setiap musimnya.

Conte membawa Chelsea juara Liga Inggris 2016-2017, setelah pada musim sebelumnya The Blues hanya finis di posisi 10. Semusim kemudian Conte mengantarkan Chelsea jawara Piala FA 2017-2018.

EVENT EURO 2021 KAPALJUDI! (12 Juni – 12 Juli) 2021

Berita Antonio Conte Jadi Pelatih Baru Real Madrid

Ayo Ikuti Eventnya Kalah Menang dapat hadiah!

HADIAH EVENT:

  1. SMARTPHONE SAMSUNG (1 UNIT)
  2. SEPATU SPORT
  3. LIGHTER ZIPPO “KAPALJUDI”
  4. FREECHIP!

Jadi tunggu apa lagi? Segera daftar dan betting hanya di KAPALJUDI!
Ada Promo Menariknya Juga Loh!

Hub. Kami:
Wa: +62 852-3676-6236
Website: Kapalwin.org

SPORT BY : KAPAL JUDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *