Jesse Lingard Tebar Kode Tinggalkan Manchester United Menuju West Ham
BERITA BOLA

Jesse Lingard Tebar Kode Tinggalkan Manchester United Menuju West Ham

Judi Online TerpercayaJesse Lingard Tebar Kode Tinggalkan Manchester United Menuju West Ham. Penyerang sayap Manchester United, Jesse Lingard sepertinya memang serius ingin hengkang dari Old Trafford pada jendela transfer Januari mendatang.

Musim lalu, Lingard kehilangan tempat di skuad utama Manchester United. Akibatnya, pemain internasional Inggris itu dipinjamkan ke West Ham pada paruh kedua.

Secara luar biasa, Lingard sukses menunjukkan performa menawan selama memperkuat West Ham. Pemain 28 tahun itu sukses mencetak sembilan gol dari 16 pertandingan.

Sepanjang jendela transfer musim panas kemarin, Lingard dikaitkan lagi dengan West Ham. Namun, pada akhirya Lingard bertahan di skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Kode Jesse Lingard

Musim ini Lingard sejatinya tampil cukup apik ketika dipercaya tampil. Ia sempat mencetak gol dalam kemenangan atas Newcastle dan West Ham serta menjadi aktor gol Cristiano Ronaldo melawan Villarreal.

Meski demikian, Solskjaer hingga kini belum juga memberikan kesempatan bermain reguler terhadap Lingard. Alhasil, Lingard pun mulai jengah dan siap pindah klub.

Jumat (19/11/2021) malam WIB, Lingard menggemparkan media sosial dengan membagikan unggahan West Ham soal dirinya mencetak gol musim lalu.

Keputusan Jesse Lingard

Sebelumnya, media-media Inggris memang ramai melansir kabar yang menyebut bahwa Lingard sudah membuat keputusan soal masa depannya, yakni pindah klub pada Januari nanti.

Lingard sendiri kabarnya akan dimainkan oleh Solskjaer ketika Manchester United bertandang ke markas Watford, Sabtu (20/11/2021) malam WIB nanti.

Jesse Lingard Tebar Kode Tinggalkan Manchester United Menuju West Ham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *