Ronaldo Lebih Berpeluang Ke Manchester
BERITA BOLA

Ronaldo Lebih Berpeluang Ke Manchester United

KapalJudi Lounge – Ronaldo Lebih Berpeluang Ke Manchester United

Cristiano Ronaldo di kabarkan sedang berada di ambang pintu keluar Juventus. Menurut beberapa pemberitaan, pemain asal Portugal tersebut berpeluang kembali ke salah satu mantan klubnya, Manchester United atau Real Madrid.

Rumor kepergian Ronaldo di picu oleh kegagalan Juventus di ajang Liga Champions musim ini. Mereka di pastikan tersingkir dari kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut setelah kalah agresivitas gol tandang melawan Porto.

Dalam duel dua leg, Ronaldo tidak membukukan gol sama sekali. Ia bahkan di kritik lantaran di anggap sebagai biang kerok gol kedua Porto pada laga leg kedua di Allianz Stadium pekan lalu yang membuat Juventus tersingkir.

Sejak saat itu, rumor mengenai kepergian Ronaldo dari Juventus ramai di bicarakan. Manajemen Juventus di sebut kecewa dan berniat menyeimbangkan neraca keuangannya dengan melepas Ronaldo ke klub lain musim panas ini.

Ronaldo Lebih Berpeluang Ke Manchester United

Tidak banyak klub yang bisa menampung Ronaldo berhubung gajinya sangat tinggi. Menurut beberapa pemberitaan, pemain berusia 36 tahun tersebut mendapatkan bayaran senilai 31 juta euro per musim selama berseragam Bianconeri.

Manchester United dan Real Madrid merupakan dua klub yang di yakini sanggup menampung Ronaldo. Kebetulan, kedua tim tersebut pernah di perkuat oleh Ronaldo sebelum bergabung dengan Juventus pada tahun 2018 lalu.

Kabar soal kepulangan Ronaldo ke Santiago Bernabeu cukup ramai di bicarakan. Namun, Tuttosport mengungkapkan kalau peluang peraih lima trofi Ballon d’Or tersebut pindah ke Real Madrid cukup kecil saat ini.

Ronaldo Lebih Berpeluang Ke Manchester

Beberapa waktu lalu, Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid mengatakan kalau Ronaldo mungkin akan kembali ke Santiago Bernabeu. Namun semua keputusan nantinya akan berada di tangan sang presiden, Florentino Perez.

Perez sendiri d ikabarkan punya rencana lain untuk menambah daya gedor Los Merengues musim depan. Ketimbang merekrut kembali Ronaldo, ia di sebut lebih tertarik memboyong Kylian Mbaappe ke Santiago Bernabeu musim depan.

Oleh karena itu, Ronaldo di anggap lebih berpeluang pindah ke Manchester United jika memang harus meninggalkan Juventus. Toh, klub berjuluk the Red Devils tersebut sedang mengalami masalah di lini depannya saat ini.

Manchester United berpeluang di tinggal oleh sang penyerang, Edinson Cavani, pada musim panas mendatang. Pemain asal Uruguay tersebut di kabarkan ingin melanjutkan karirnya di Argentina bersama Boca Juniors.

Jangan lupakan pertandingan UEFA CHAMPIONS LEAGUE | Kamis, 18/03/202

Bayern Munchen VS Lazio
Pukul, 03:00 WIB | @ Allianz Arena
Kamis, 18/03/2021
Chelsea VS Atletico Madrid
Pukul, 03:00 WIB | @ Stamford Bridge
Kamis, 18/03/2021

SPORT BY : KAPAL JUDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *